Kenali Gejala Stroke dan Cegah Sejak Dini

Hari ini (28/5) kebetulan ada sebuah majalah di meja ku. Majalahnya itu ternyata punya Menpan RB, judulnya "Layanan Publik, Edukatif & Inspiratif". Sambil lihat-lihat sekilas isinya saya mendapati sebuah artikel yang sangat bermanfaat buat kita. Tidak ada salahnya jika saya menuliskan ulang ringkasan artikel tersebut untuk dapat menjadi bahan sharing buat kita semua.   Stroke merupakan salah …

Lanjutkan membaca Kenali Gejala Stroke dan Cegah Sejak Dini

Iklan

Bunga Untuk Sisiklon

Setelah kemarin beberapa wilayah Indonesia terkena dampak siklon Cempaka dan Siklon Dahlia, saya sedikit bertanya-tanya, kenapa penamaan siklon tersebut menggunanakan nama-nama bunga? Apa biar menghilangkan kesan buruknya? Entahlah. Tapi akhirnya saya tahu juga setelah mendengarkan penjelasan dari Kepala Pusat Data Informasi dan Humas, BNPB, Bapak Sutopo Purwo Nugroho. Kurang lebihnya seperti ini. Jadi begini, bagaimana …

Lanjutkan membaca Bunga Untuk Sisiklon

Teman-Teman Dengan Tulisan-Tulisan Menarik di Wordpress

Pernah nggak sih kalian bingung saat berhadapan dengan browser dan internet? Pernah ngga kalian bingung mau buka apa saat berhadapan dengan internet? Kalau saya sering, hampir setiap hari. Apalagi dikantor seharian berhadapan dengan internet yang sering membuat hati bertanya-tanya,"Apakah yang akan aku buka dari mu wahai internet?"(Lebay :D) Sebenarnya ya kalau dipikir-pikir banyak hal yang …

Lanjutkan membaca Teman-Teman Dengan Tulisan-Tulisan Menarik di Wordpress

Diorama Kebencanaan

Banyak hal yang dapat kita jadikan sebagai wadah untuk belajar. Belajar banyak hal dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga dengan belajar tentang kebencanaan. Negara kita Indonesia merupakan negara yang memiliki tingkat ancaman bencana yang cukup tinggi, mulai dari gempa bumi, banjir, gunung meletus, kekeringan dan masih banyak lagi. Dimana kita bisa belajar tentang …

Lanjutkan membaca Diorama Kebencanaan

Membuat Hyperlapse Menggunakan Adobe Premiere Pro

Halo Halo Halo, selamat pagi menjelang siang. Kali ini saya akan sedikit mencoba berbagi tips, yaitu cara membuat video Hyperlapse menggunakan "Adobe Premiere Pro CC 2017". Caranya cukup gampang dan cukup singkat juga kok. Langsung aja ya biar gak lama. Kalian harus mempunyai aplikasi "Adobe Premiere Pro", kalau belum punya kalian bisa beli. Buka aplikasi "Adobe Premiere Pro" kemudian klik New …

Lanjutkan membaca Membuat Hyperlapse Menggunakan Adobe Premiere Pro