PSMS Medan, Sidikit Tentang Sejarahnya

PSMS Medan (Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya)  atau sering juga disebut sebagai "Ayam Kinantan", merupakan sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di daerah Sumatera Utara, Medan. Musim lalu diliga Indonesia, PSMS Medan berada Liga 2 atau dibawah kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia yang biasa disebut Liga 1. Namun untuk musim depan tim ini akan …

Lanjutkan membaca PSMS Medan, Sidikit Tentang Sejarahnya

Iklan

Teman-Teman Dengan Tulisan-Tulisan Menarik di Wordpress

Pernah nggak sih kalian bingung saat berhadapan dengan browser dan internet? Pernah ngga kalian bingung mau buka apa saat berhadapan dengan internet? Kalau saya sering, hampir setiap hari. Apalagi dikantor seharian berhadapan dengan internet yang sering membuat hati bertanya-tanya,"Apakah yang akan aku buka dari mu wahai internet?"(Lebay :D) Sebenarnya ya kalau dipikir-pikir banyak hal yang …

Lanjutkan membaca Teman-Teman Dengan Tulisan-Tulisan Menarik di Wordpress

Diorama Kebencanaan

Banyak hal yang dapat kita jadikan sebagai wadah untuk belajar. Belajar banyak hal dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga dengan belajar tentang kebencanaan. Negara kita Indonesia merupakan negara yang memiliki tingkat ancaman bencana yang cukup tinggi, mulai dari gempa bumi, banjir, gunung meletus, kekeringan dan masih banyak lagi. Dimana kita bisa belajar tentang …

Lanjutkan membaca Diorama Kebencanaan

Membuat Hyperlapse Menggunakan Adobe Premiere Pro

Halo Halo Halo, selamat pagi menjelang siang. Kali ini saya akan sedikit mencoba berbagi tips, yaitu cara membuat video Hyperlapse menggunakan "Adobe Premiere Pro CC 2017". Caranya cukup gampang dan cukup singkat juga kok. Langsung aja ya biar gak lama. Kalian harus mempunyai aplikasi "Adobe Premiere Pro", kalau belum punya kalian bisa beli. Buka aplikasi "Adobe Premiere Pro" kemudian klik New …

Lanjutkan membaca Membuat Hyperlapse Menggunakan Adobe Premiere Pro

TURN BACK HOAX

Pemberitaan palsu (bahasa Inggris: hoax) adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Begitulah kira-kira artinya menurut "https://id.wikipedia.org". Penggunaan media sosial sekarang ini cukup membantu penyebaran hoax. Banyak sekali muncul akun-akun baru yang ditujukan untuk penyebaran hoax, dan bahkan ada yang sudah menggunakannya sebagai lahan bisnis untuk medapatkan uang. Miris bukan, mereka menggunakan berita-berita yang tidak jelas …

Lanjutkan membaca TURN BACK HOAX