(REVIEW) GAMMARA HOTEL MAKASSAR

Senin (8/7) aku berkesempatan untuk berkunjung ke salah satu kota di Sulawesi, yaitu Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Disana bukan bertujuan untuk jalan-jalan, melainkan untuk melakukan kegiatan Pelatihan Kebencanaan Untuk Wartawan. Tapi yang kita bahas bukan itu ya.

Kali ini kita membahas/ review salah satu hotel di sana, yang kebetulan tempat kami menginap selama 5 hari. Hotelnya itu adalah Gammara Hotel. Hotel baru yang menurut warga sekitar baru berusia 2 tahun. Terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Kp. Buyang, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hotel ini termasuk salah satu hotel yang letaknya sangat strategis. Dekat dengan Phinis Poin (mall), Trans Studio Makassar (TSM) dan juga dekat dengan pantai. Untuk ke pusat kota juga dekat kok.

Gedung hotel ini ada sekitar kurang-lebih 22 lantai. Parkiran kendaraannya beda seperti hotel-hotel kebanyakan. Hotel ini mempunyai gedung parkir sendiri yang mempunyai tingkat kurang lebih 4 lantai dan juga begitu luas. Suasana hotelnya cukup tenang, tidak berisik. Untuk kamar hotel cukup luas, fasilitas kamar hotel ok punya. Kolam renang bagus, banyak juga ruangan-ruangan yang dapat digunakan untuk rapat-rapat atau acara lainnya.

20190708_144457

Tempat tidurnya nyaman, AC dingin sekali, udah di set 30 masih tetap sangat-sangat dingin. Terkadang untuk tidur harus matikan AC dulu karena tidak kuat dingin. Secara keseluruhan kamar hotel ini sangat bagus.

MAKANAN

Nah untuk makanannya gak jauh bedalah dengan hotel-hotel yang ada, SNI atau standar makanan hotel. Yang menjadi pembeda hanya makanan khas daerah yang disajikan. Saya sedikit kecewa saat menyantap makanan Sup Saudara. Kecewanya saya bukan karena rasanya, tapi makanan yang disajikan dalam keadaan dingin. Padahal untuk sup yang paling enak kalau dinikmati saat panas. Untuk variasi menunya sih kurang variatif menurut ku. Tapi kalau bicara rasa, semua enak. Yang paling sering ku ambil adalah ayam bakat mentega, itu enak banget.

 Secara keseluruhan hotel Gammara Makassar ini sangat bagus, hotel ini juga selalu ramai pengunjung yang akan menginap dan juga sekedar mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada disana.

Untuk penilaian hotel Gammara Makassar ini saya berikan Nilai 8,5/10.

Untuk teman-teman yang ingin menginap dihotel ini, bisa dibooking melalu aplikasi booking online atau lamgsung ke lokasi atau bisa menghubungi nomor berikut (0411) 8918888

Iklan

Satu pemikiran pada “(REVIEW) GAMMARA HOTEL MAKASSAR

  1. Ping-balik: 5 Rekomendasi Kuliner di Makassar – CATATAN SI UCOK

Berkomentarlah dengan bijak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.