Geprek Bensu & Iam Geprek Bensu

Pernahkah kalian mengamati kalau ternyata makanan olahan Ruben Onsu yaitu “Geprek Bensu” ada tiruan atau hampir-hampir mirip dengan Geprek Bensu, yaitu “Iam Geprek Bensu”. Kalau dibilang palsu sih enggak, mungkin meniru iya, soalnya perbendaannya tidak terlalu ketara kalau hanya dilihat sekedar saja. Nah kali ini saya ingin sedikit membandingkan kedua produk tersebut, kebetulan saya sudah pernah mencoba makanan tersebut dengan pesanan menu yang sama.

* LOGO

Dari segi logo memang kedua produk ini terlihat sama jika dilihat hanya sekilas saja. Tapi kalau diperhatikan lebih detail lagi terdapat banyak perbendaan, tidak percaya? coba perhatikan perbandingan gambar dibawah:

Ket : Kiri : Iam Geprek Bensu

         Kanan : Geprek Bensu

Silahkan teman-teman melihat sendiri perbedaan keduanya dan niali sendiri.

** RASA

Untuk segi rasa, sebenarnya saya lebih suka rasa pedas dari produk Iam Geprek Bensu, kenapa? karena rasa pedasnya sesuainya dengan levelnya. Kalau Geprek Bensu sendiri menurut saya biasa aja. Menentukan level pedasnya Geprek Bensu hanya dengan sedikit atau banyaknya sambal yang dihidangkan (ini sesuai pengalaman saya yang beberapa kali pesan berbeda-beda level). Untuk rasa ayamnya sih masih enakan Iam Geprek Bensu juga (menurut saya loh ya, gak tau kalau teman-teman sendiri)

*** HARGA

Kalau untuk harga sih bisa dibilang keduanya masih tergolong murah (untuk saya anak kosan). Masih standarlah gak mahal amat dan gak murahan juga. Jadi amanlah kalau mau ngajak pacar atau gebetan buat makan disana.

Kalau untuk menu, saya belum bisa membandingkan keseluruhan menu keduanya, karena saya juga belum pernah melihat dafar menu secara keseluruhan dari mereka berdua. Kalau ada kesempatan nanti di update lagi.

Nah segitu aja teman-teman, karena memang tadi janji saya diawal hanya membandingkan sedikit saja (heheheheh). Silahkan teman-teman sendiri bisa membandingkannya, dan juga share juga hasil perbandingan teman-teman di kolom komentar ya.

Terimakasih sudah mau mampir. Salam sukses buat kita semua

Iklan

7 pemikiran pada “Geprek Bensu & Iam Geprek Bensu

Berkomentarlah dengan bijak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.