Baby

Menanti Malaikat Kecil

Tidak terasa sekarang sudah masuk 8 bulan usia kehamilan istri. Rasanya sudah tidak sabar lagi untuk menyambut kedatangan malaikat kecil kami. Suara tangisannya akan menghiasi setiap sudut ruangan didalam rumah nanti. Rasanya ingin segera melihat tangan dan kaki mungilnya menggunakan sarung tangan dan kaos kaki mungil. Bergerak-gerak lucu, melihatnya tertidur, menangis, bahkan mengompol. Ahhh, rasanya pengen cepat-cepat bulan depan. Dari 2 minggu lalu kami sudah mempersiapkan segala keperluannya. Mulai dari baju, celana, popok, serbet, bedong dan lain sebagainya. Semuanya mungil-mungil, lucu.

3.-Hal-hal-Inilah-yang-Dipelajari-Bayi-dalam-Kandungan

Pergerakannya cukup aktif didalam kandungan ibunya, terkadang ibunya merasa geli-geli dibagian perut karena gerakan-gerakannya. Akupun tak mau ketinggalan untuk merasakan gerakannya. Perutnya ibunya ku sentuh, merasakan pergerakannya. Lucu, kadang kaki/tangan mungilnya itu ditonjolkan sehingga sangat terasa. Paling terasa itu pergerakan kakinya. Terkadang juga aku mengajak dia ngobrol. Sesekali dia merespon dengan tendangan-tendangan dari kakinya. Akupun tersenyum melihatnya.

Semakin lama pergerakannya semakin aktif dan semakin kencang saja gerakan-gerakannya. Hari perkiraan kelahirannya sudah semakin dekat. Hanya menyisakan beberapa minggu lagi. Tak sabar lagi aku ingin segera mendengar tangisannya. Uhhh pasti lucu sekali. Semoga kita semua sehat-sehat ya nak sampai tiba nanti kau hadir didunia ini. Kami sayang kamu, nak. :3

Iklan

Kategori:Baby, little angel

6 replies »

Berkomentarlah dengan bijak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.