Tak Berkategori

Selamat Menyambut Tahun 2018

2017 tinggal menghitung jam. Beberapa jam lagi kita akan menyambut tahun baru, tahun 2017. Sudah banyak yang kita lalui selama tahun 2017. Senang, sedih, susah, baik, buruk, sial, untung dan segala hal sudah kita alama selama tahun ini.

Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat spesial buat saya. Kenapa spesial? Karena tahun 2017 ini saya membentuk keluarga baru pada bulan juli lalu. Mengakhiri masa lajang merupakan tantangan baru bagi saya. Dengan segala halangan dan rintangan untuk mempersiapkan semuanya itu.

Satu lagi yang membuat saya bahagia tahun ini adalah dengan datangnya janin yang diberikan Tahun kepada keluarga kecil kami. Berlimpah suka cita pada tahun ini.

Tidak hanya yang senang-senang saja, yang sedih-sedih juga banyak. Tapi saya tidak mau berbagi kesedihan buat teman-teman. Lebih baik berbagi kebahagian saja, karena bisa menyalurkan energi positif ke pembaca secara tidak langsung.

Kali ini menyambut tahun baru harus jauh dari keluarga Pak K. Nainggolan/br. Silitonga, tapi tidak apa-apa malam tahun baru kali ini bersama keluarga dari istri.

Semua perjalanan kita selama tahun 2017 biarlah menjadi pelajaran untuk menyambut tahun 2018. Tahun 2018 ada beberapa target yang harus dicapai, renovasi rumah, punya mobil, lulus kuliah (biar bisa naik pangkat di kantor), dan pulang kampung pas bulan Desember 2018 (Hahahaha).

Nah buat teman-teman semua, selamat menyambut tahun baru ya. Semoga apa yang belum tercapai tahun ini, bisa tercapai ditahun 2018.

Iklan

Kategori:Tak Berkategori

1 reply »

Berkomentarlah dengan bijak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.