5 Hal Menjengkelkan Saat Nonton Di Bioskop (Versi Saya)

NontonBeberapa waktu yang lalu saya pergi nonton ke bioskop bersama istri saya. Kami memilih untuk menonton film Jumanji, film yang kembali disambung dan ditayangkan setelah 22 tahun sejak film pertamanya ditayangkan. Tapi kali ini saya tidak membahas film tersebut, yang ingin saya tuliskan adalah hal-hal yang menjengkelkan saat nonton di bioskop.

Nah, hal-hal apa saja yang menjengkelkan saat kita nonton di bioskop? inilah pendapat saya:

  1. Orang yang telat. Kenapa menjengkelkan? karena pasti sangat mengganggu pemandangan kita terhadap layar. Kepala mereka menutupi layar, meskipun hanya secuil yang tertutup tapi tetap saja mengganggu. Ditambah lagi cahaya senter dari petugas yang mengantar mereka ke tempat duduk mereka.
  2. Orang ngobrol. Banyak tuh di bioskop ditemukan orang-orang yang semacam ini. Mereka selalu saja ngobrol sepanjang film berjalan. Apalagi kalau nonton film detektif, biasanya sok-sok an menebak misterinya dan memberitahukan kepada teman di sampingnya. Kalau sekali-dua kali ya it’s okay lah ya, tapi ini sering. Biasanya yang tipe ini banyak dikalangan kaum-kaum alay (hahahaha).
  3. Orang yang main HP. Sudah pastilah yang mengganggu dari orang-orang seperti ini tentu cahaya dari ponselnya. Selain itu tak jarang pula ada yang menerima telepon saat film sedang berlangsung.
  4. Orang yang berbadan tinggi. Nah kalau yang ini kita mau bisa apa, memang dia yang badannya tinggi jadinya mengganggu pandangan kita. Tidak mungkin kan kita menyuruh dia pindah dari tempat duduk kita?. Kalau ada hal yang seperti ini biasanya saya diam saja. Mencoba untuk meninggikan posisi duduk.
  5. Orang yang menaikkan kakinya ke bangku yang di depannya. Jelas untuk orang yang seperti ini tidak hanya mengganggu lagi, sudah tidak sopan namanya jika ada yang seperti ini. Saya sih tidak pernah mengalaminya, cuma pernah lihat aja hal yang semacam ini. Mereka serasa punya bioskop sendiri.

Mungkin bagi beberapa orang, hal di atas merupakan hal yang biasa-biasa saja. Tapi bagi saya hal itu sangat mengganggu. Kalau kalian apa hal yang menjengkelkan saat kalian nonton di bioskop?

Iklan

5 thoughts on “5 Hal Menjengkelkan Saat Nonton Di Bioskop (Versi Saya)

Berkomentarlah dengan bijak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.