[REVIEW] Meotel Kebumen by Dafam

wp-1507943812883..jpgMeotel kebumen by Dafams, hotel yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 31 Kebumen ini menurutku sangat bagus untuk arsitekturnya. Bertemakan retro-retro membuat hotel ini seperti mengenang masa lalu (bukan dengan mantan ya, hahaha). Masuk lobi hotel, kita sudah disambut benda-benda unik. Vespa, radio jaman dulu, pemutar musik lawas, dan masih banyak benda-benda lawas lainnya.


Pelayanan resepsionisnya sangat baik dan ramah. Pelayanan baik, tersedia welcome drink yang sangat segar. Untuk kamar, sangat bagus dan sangat nyaman. Cukup besar juga kamarnya. Interior kamarnya juga sangat nyaman, termasuk cukup lengkap. Hanya saja AC nya yang agak sedikit berisik, siaran TV nya juga sedikit sekitar 20 an siaran saja.

Untuk makanan dan minuman enak dan segar. Di tempat makan ada live band. Tapi tampilnya hanya pada saat makan malam saja. Jadi teman-teman bisa sambil makan sambil menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh band tersebut.

Parkiran hotelnya sangat luas, bisa menampung banyak kendaraan. Bahkan saat kunjungan saya di hotel ini tempat parkirnya dijadikan tempat untuk layar tancap untuk masyarakat umum. Karena mungkin hotel ini bertema lawas, jadi film yang diputar juga film-film lawas, ngga tahu ya apa hanya kebetulan pas aku disana pas filmnya film lawas.

Ya untuk beberapa hari ini saya tinggal di Meotel by Dafam hotel ini saya sangat merasa nyaman dan tenang. Lokasinya juga bagus kok, di lokasi yang cukup ramai. Pemandangannya sawah yang terbentang luas yang dapat menyegarkan mata. Kalau disuruh kasih rate dari 1-10, Meotel by Dafam Hotel ini aku kasih rate untuk keseluruhan nilainya 8 (yeiiiiiiiiii). Oh iya, untuk reservasi teman-teman bisa langsung klik link disini.

SUKSES TERUS BUAT MEOTEL BY DAFAM HOTEL. Kembangkan terus inovasi-inovasi lain untuk menambah sukses hotel ini. Senang bisa menginap disini, terimakasih. 😀

Iklan

3 thoughts on “[REVIEW] Meotel Kebumen by Dafam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s