Waspada Air Mineral Abal-Abal

Air Mineral sipahutar19.com

sumber gbr : google.com

Tadi malam saya nonton tv dan acaranya membahas tentang “Pemalsuan Air  Mineral”. Kejadiannya di Jakarta Selatan, mereka mengisi galon air itu dengan air tanah yang disuling tapi tidak menggunakan alat-alat yang sesuai dengan standar kesehatan. Dengan harga jual terbilang murah sebesar Rp. 14.000 ke distributornya. Mereka menyebarkan ke daerah Karang tengah, Pondok Cabe dan Cipete.

“Air mineral galon ini terlihat asli jika dilihat sekilas, tapi kalau dilihat lebih teliti lagi airnya ternyata agak keruh dan berlendir” ungkap pak polisinya. Tutup galonnya memang asli tapi bekas, entah bagaimana mereka mengolahnya sehingga bisa digunakan seperti galon yang asli. Padahal ya air itu kan salah satu kebutuhan pokok manusia, kalau mereka yang mengkonsumsi air mineral abal-abal itu secara terus menerus pasti sudah banyak penyakit yang mengintai mereka.

Demi mendapatkan untung banyak para pelaku ini tega mengorbankan orang lain. Mereka tidak peduli terhadap kesehatan konsumennya. Mereka untung konsumen yang rugi. Untung saja pihak kepolisian sudah mengungkap hal ini. Kalau tidak, mereka akan terus menjual penyakit ke konsumen.

Kalau kasusnya seperti ini, kita harus berhati-hati memilih tempat penjualan air mineral galon. Memang tidak semua penjualnya yang nakal, tapi ada baiknya kita waspada, karena itu untuk diri kita juga ya kan. Semoga kejadian-kejadian ini tidak terulang lagi ya, dan mereka-mereka yang masih melakukan pemalsuan seperti itu semoga segera cepat terungkap dan diproses hukumnya dan juga semoga cepat bertobat ya.

Terimakasih sudah berkunjung. 😊

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s