AISOISE FC, Hita Do

cth-Aisoise FCAisoise FC, tim yang dibentuk dadakan seperti tahu bulat. Dalam tim ini semua serba dadakan, mulai dari pemilihan pemain-pemainnya, perlengkapan yang sangan sedikit dan dibelinya juga dadakan, pembuatan bendera tim yang juga dadakan, dan pemilihan manager yang juga dadakan.

Tapi ternyata dibalik “Kedadakan” itu ada yang tersimpan didalamnya yaitu kekompakan dan konflik-konflik kecil yang menjadi bumbu bertumbuhnya tim ini. Tim ini terbentuk karena awalnya untuk mengikuti sebuah turnamen sepak bola di DKI Jakarta yang digagas oleh Perkumpulan Simbolon se-Indonesia yang diketuai Bapak Effendi Simbolon.

Tidak banyak persiapan yang dilakukan oleh tim Aisoise FC ini, untuk latihan saja hanya dilakukan sebanyak 2 kali saja dan itu pun tidak semua anggota tim ini yang bisa hadir. Walau sedikit tapi teman-teman tetap antusias mengikuti latihan. Perlu diingat tim ini tidak memiliki seorang pelatih, materi latihan kami dapatkan atas sharing pengalaman sesama pemain yang sudah pernah mengikuti latihan-latihan sebelumnya entah itu dimana. Tapi dengan berbagi ilmu seperti ini kami dapat sedikit-banyak ilmu tentang tehnik sepak bola.WhatsApp Image 2017-04-02 at 15.57.26

Foto : Tim AISOISE FC

Pada turnamen kali ini, tim ini tidak menargetkan untuk juara. Tim ini punya cita-cita untuk bermain bagus pada setiap pertandingannya. Bahkan kalau perlu lebih banyak mencetak gol dari pada lawan (hahaha).

WhatsApp Image 2017-04-01 at 12.18.47Oh iya, teringat tentang dadakan, tim ini sempat menjadi pusat perhatian banyak orang pada saat pembukaan turnamen  sepak bola ini. Ya, tim ini bisa menjadi pusat perhatian karena pada saat pembuatan bendera kami membuatnya tepat beberapa jam sebelum pembukaan berlangsung. Kami buru-buru mencari kain putih panjang, spidol, dan gunting. Untuk menggambarkannya saja kami masih sempat berdebat lucu padalah waktu pembukaan sebentar lagi. Dengan sukarela seorang dari kami pun mau menggambarnya. Pada saat proses menggambar inilah banyak orang yang memperhatikan kami, dan tak jarang pula orang-orang mengomentari lucu kegiatan kami ini. Kami meresponnya dengan penuh canda juga tentunya, karena kami tau tindakan kami ini sedikit mengundang tawa terhadap sekitar. Ya begitulah cerita singkat tentang tim AISOISE FC ini, sebenarnya masih banyak lagi yang belum dituliskan tapi bingung mau merangkainya seperti apa. Hahahaha

Oh iya, tim ini siap menerima latih-tanding kok. Kalau ada yang mau dan berkenan bisa langsung tinggalkan pesan di kolom komentar ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s